Rabu, 07 Mei 2008

Forum Umum

Terbuka untuk umum, siapa saja boleh bertanya, menyapa atau memberikan sumbangsih pemikiran disini, bisa murid, aspel ataupun umum (bukan anggota perguruan PB. Sinar Perak), syaratnya hanya berkomentar yang sopan, tidak berbau sara, pornografi, politik, pelecehan dan fitnah.
Silahkan ekspresikan dirimu sebaik2nya.

11 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum wr. wb.
Mencoba menjawab pertanyaan mb Rini di kotak shout ttg manfaat gerakan dlm jurus2 SP.
Tidak seperti di perguruan2 tenaga dalam dan pernafasan lain dimana "katanya" tiap jurusnya ada fungsinya sendiri2 (u/ ngobati, melet, mageri dsb)padahal menurut pengamatan kami selama ini dan pengakan dari murid2 perguruan ybs tidak benar adanya.
Jurus2 di SP hanya untuk memperkuat otot2 tubuh dan yg utama adalah untuk memadatkan power bio elektrik murni yang dipunyai terlebih setelah naik jurus atau naik tingkat.
Fakta membuktikan dengan semakin padatnya power dan tingginya tingkat siswa SP ybs plus menjalankan nasehat2 perguruan untuk menjadi manusia yg berkepribadian unggul dan berakhlak mulia maka kesehatan mereka akan semakin membaik. Salah satunya yg bisa dijelaskan adalah karena PB. SP powernya adalah bio elektrik murni maka perputaran tiap2 atom dalam tubuh akan semakin cepat dibandingkan orang awam otomatis proses regenerasi sel2 tubuh akan lebih meningkat sehingga jelas bahwa kesehatan siswa ybs juga akan meningkat.
Demikian penjelasan singkat kami semoga bisa membantu.

Wassalam

Rini mengatakan...

Ass. Wr. Wb.,
Mas Admin Yth, Berkenaan dengan tausyiah Mas Dhanu setiap Minggu di TPI, Alhamdulillah, pemahaman tentang sebab2 penyakit dan cara penyembuhannya sesuai Al Qur'an dapat diterima oleh masyarakat luas.
Sekarang ini banyak blog-blog pribdi yg menuliskan isi tausyiah tersebut, seperti misalnya blog ini : http://indah88yuni.blogspot.com/2008/07/penyakitsifat-buruk-kita.html
atau yang ini : http://afandi92.multiply.com/journal/item/56/Bengkel_Hati
Mohon pencerahannya, apakah tulisan tsb bisa menjadi pedoman?
Terimakasih.
Wass. Wr. Wb.

Unknown mengatakan...

mas Danu, mohon maaf saya baru melihat pertama kali tayangan siraman qolbu dan bengkel hati dan langsung tertarik, apa di bandung sdh ada cabang SP ? mau ikutan supaya bisa memperbaiki akhlak diri sendiri dan tentunya keluarga, yang kedua , saya bersyukur dengan rizki yg Allah telah berikan kepada kami tetapi kalau rizki itu masih lebih sedikit daripada orang lain apakah ada akhlak dari saya dan keluarga yang masih jelek yang menghalangi rizki yang lain itu untuk datang ?dari surya bandung, jazakumulloh,wass

Unknown mengatakan...

ass. wr.wb
salam buat semua warga sp.
say kebetulan dari cab. malang. yang ingin saya tanyakan tentang biaya registrasi yang semula hanya 3 x spp sekarang malah dikalikan dengan jumlah tahun. otomatis siswa yang lebih lama vacuum ketika ingin aktif lagi menjadi harus membayar biaya registrasi yang bahkan melebihi dari biaya masuk pertama kali. mohon diberi keringanan dan ditinjau lebih lanjut karena mereka jd berpikir sekian kali untuk latihan lagi.
seharusnya mereka diberi dorongan untuk aktif lg bukan malah dibebani dgn her yang menjadi mahalspy latihan sp malang lebih guyub lagi dengan adanya siswa2 lama yang mungkin dulu terbentur dgn krja dan aktivitas lain shg tdk bs konstan latihan
terima kasih
wass. wr.wb
wass. wr.wb

Team Kreatif Beladiri Sinar Perak Pusat mengatakan...

mas surya kalo berkenan bisa ikut latihan di cabang tasikmalaya atau jakarta mana yang lebih dekat untuk konsul selain SP silahkan kunjungi http://www.akhlakmuliacenter.com

Team Kreatif Beladiri Sinar Perak Pusat mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb

Mas Dony, sebenarnya her dikenakan maksml hanya 6 bl saja jika siswa sdh absen selama lebih dr 6 bulan. berapa tahunpun tetap 6 bulan insyaallah akan tetap diterima untuk latihan setelah memenuhi syarat2 yg lain.
Mohon maaf jika pengurus Malang ada kesalahan dalam menerapkan aturan yang ada, terimakasih atas pengertiannya.
Dan kami tunggu guyubnya Kera Ngalam.

Wassalam

Unknown mengatakan...

Assalamua'laikum wr wb

mau tanya kalau di bogor ada cabangnya nggak, kalau yg terdekat alamatnya dimana... thanks

Lina mengatakan...

menyambung pertanyaan dr mas iman,apakah di bgr ada cabang,mungkin blm ada ya,tp sekiranya dibuka cabang di bgr,sy senang sekali krn insya Allah sy bs latihan lagi,stlh sekian lama vakum, mudah2an suatu saat nanti dibuka cabang di bgr,amin.

Toto.,Ch mengatakan...

Assalammu'alaikum Wr.Wb.

Mas maaf mohon informasinya tempat latihan PB. SINAR PERAK di Jawa Barat, khususnya di Kota BANDUNG? Kalau memang belum ada tolong dong dibuka tempat latihan CABANG BANDUNG dan SEKITRNYA. Hatur Nuhun. Wassalammu'alaikum Wr. Wb.

Toto.,Ch mengatakan...

Assalammu'alaikum Wr.Wb.

Maaf sebelumnya, pak bisa minta informasinya tempat latihan PB. SINAR PERAK di JAWA BARAT, khususnya Cabang di KOTA BANDUNG ? Kalau memang belum ada kenapa tidak di buka tempat latihan PB. SINAR PERAK di kota BANDUNG dan SEKITARNYA ? Semoga tempat latihan di BANDUNG dibuka secepatnya ya ? dan Hatur Nuhun. Wassalammu'alaikum Wr.Wb.

Unknown mengatakan...

Assalammu'alaikum Wr.Wb.
Ms maaf sebelumnya mw menanyakan kpn dibuka untuk cabang bandung,dulu saya anggota SP dijogja tapi setelah krj d bndung saya mencoba mencari pbp sp tidak ada cabang bandung.semoga pbp sp cepat di buka untuk cabang bandung...terimakasih Wassalammu'alaikum Wr.Wb